Jumat, 08 Maret 2013

WIDE GAME DKR TAMANSARI


Pramuka MA Al-Hikmah Berjaya
                Tasik-Pramuka MA Al-hikmah , atau yang sering dikenal dengan Ambalan Satma Karya Pusaka (SKP) dan Satma Karya Kartika (SKK), kembali meraih prestasi.
                Prestasi yang diraih  yaitu dengan meraih juara umum pada ajang Wide Games. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dewan Kerja Ranting (DKR) Tamansari, yang bertempat di MA Al-Hikmah Minggu (4/11).
                Prestasi tersebut didapat dengan cara yang tidak mudah. Karena harus mengalahkan sekolah yang lain di wilayah kecamatan Tamansari dan di tambah lagi dengan persiapan yang mepet. Tetapi dibalik persiapan yang mepet anak-anak tetap serius dalam latihan dan ditambah lagi faktor menjadi tuan rumah yang membuat semangat untuk menjadi juara sangat menggelora.
                Hasilnya MA AL-Hikmah merebut juara 1 putri dan juara 3 penegak putra yang membuat MA AL-Hikmah di nobatkan menjadi juara umum di ajang tahunan program kerja Dewan Kerja Ranting (DKR) Tamansari yang ke-1 ini.               
                “Pada lomba kali ini, persiapan menjelang lomba sangat mepet dan persaingan antar sekolah juga sangat ketat. Tetapi berkat latihan yang keras, Alhamdulillah kami bisa menjadi juara umum dan harapannya kedepan Pramuka MA AL-Hikmah bisa meraih prestasi di ajang lomba yang lain.”ungkap Yuni Nuraisyah anggota pramuka MA AL-Hikmah.
                Lanjut dia, prestasi yang kami raih sangat membuat senang karena hasil latihan tidak sia-sia. Semoga dengan prestasi ini bisa menarik minat siswa di MA AL-Hikmah untuk mengikuti eskul Pramuka. Ujarnya.
                Pradana putra MA AL-Hikmah Ihsan Nugraha mengutarakan hal yang sama. Menurutnya sangat amazing anak-anak bisa memenuhi target menjadi juara umum, meskipun dalam persiapan yang mepet. Dia berpesan kepada anak-anak agar jangan terlena oleh prestasi ini dan sebaiknya mereka lebih  meningkatkan latihan untuk persiapan lomba yang akan datang, karna kita harus membuktikan pramuka MA AL-Hikmah tidak hanya jago kandang. “Pungkasnya.(Ejah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar